New Post

5 Alasan Kenapa Harus ke Dufan

September 25, 2019

Siapa yang belum pernah ke Dufan? pasti sudah pernah semua dong. Sebuah tempat paling menyenangkan, karena di sini kita dibuat untuk bersenang-senang dengan berbagai wahana permainan yang ada.Saya ingat pertama kali ke Dufan saat saya masih Sekolah Dasar. Kebetulan memang orang tua saya yang mengajak ke sini.

Tahun demi tahun berganti. Dufan yang dulu sangatlah berbeda dengan Dufan yang sekarang. Banyak perubaha yang dilakukan oleh Dufan. Berikut adalah 5 alasan kenapa harus ke Dufan.

1. Gerbang yang baru

Tahun 2019 ini, banyak perubahan yang dilakukan oleh Dufan. Dari mulai gerbang masuk dan keluar, hingga tempat parkirannya pun sedikit bergeser dari lokasi semula. Bisa dibilang gerbang yang baru ini sangatlah luas.

2. Ada Wahana Khusus Anak-anak

Ga usah susah lagi untuk menemui wahana khusus anak di Dufan. karena di Dufan sudah ada dunia anak. Di sana merupakan sebuah kawasan yang berisikan permainan khusus anak.

3. Ada Wahana baru yaitu Baling-baling

Eits, ga cuman wahana khusus anak-anak aja, tapi sekarang ada wahana extreme yaitu campuran tornado dan kincing-kincir. Namanya adalah baling-baling. Ekstremnya ga kalah pokoknya.

4. Akan ada banyak wahana baru lainnya

Akan ada lebih banyak wahana baru di Dufan. Saat ini sedang progress pengerjaan wahana warewolf roller coaster. Ini adalah roller coaster terpanjang di Indonesia. Wah makin ga sabar nih menantinya.

5. Bikin Dufan Annual Pass mudah dan murah

Kemudahan lain dari Dufan adalah saat pembuatan annual pass. prosesnya cepat dan mudah, juga terbilang murah.

Bingunng mau ke mana? yuk ke dufan aja.

Only registered users can comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.