New Post

5 Alasan Kenapa Memilih Kota Wisata Cibubur Sebagai Hunian Keluarga

July 28, 2019

Semakin bertambahnya usia, saya semakin sadar kebutuhan semakin meningkat. Mungkin dahulu hanya kebutuhan pribadi semisal handphone, laptop atau motor, namun semakin kesini saya juga menyadari pentingnya kebutuhan untuk tempat tinggal jika nanti sudah berkeluarga.

Memiliki rumah sendiri setelah menikah adalah idaman setiap pasangan suami-istri. Ga mau kan tinggal di rumah mertua? apalagi setelah mendengar beberapa cerita pasangan yang masih tinggal di rumah mertua, rasanya pengen buru-buru beli hunian untuk keluarga.

Banyak lokasi yang saya incar, tapi entah kenapa saya lebih tertarik memiliki hunian di kota wisata cibubur. Ada beberapa poin menarik nih, berikut adalah 5 alasan kenapa memilih kota wisata Cibubur sebagai hunian keluarga:

Akses yang mudah
Hal pertama yang menjadi perhatian saya ketika mencari tempat hunian adalah kemudahan aksesnya. Saya memang tidak ingin mendapatkan hunian yang jauh dari akses jalan utama. Apalagi jika bertempat tinggal di kota wisata cibubur ini aksesnya langsung ke jalan transyogi yang menjadi jalan utama di cibubur.

Selain akses utama ke jalan transyogi, nantinya akan ada tol cimanggis – cibitung yang melewati dalam kota wisata cibubur. Selain dilewati jalan tol, pintu tolnya juga berada di dalam kota wisata cibubur. Wah, makin mudah aja ya akses menuju tol yang sudah tersambung ke tol jagorawi dan tol cikampek.

Suasana yang asri, nyaman dan aman
Selain akses, suasana hunian yang asri dan nyaman bikin hari-hari di rumah makin menyenangkan. Tentu ga mau kan kalau hunian tempat tinggal kita gersang dan banjir. Tapi jika bertempat tinggal di kota wisata cibubur dengan banyaknya taman dan pohon, menjadikan lingkungan asri dan nyaman.

Selain itu, keamanan menjadi faktor utama yang menjadikan hunian di kota wisata cibubur ini layak untuk ditinggali. Keamanan masih menjadi masalah serius terutama di perumahan, tapi di kota wisata cibubur memang penjagaannya cukup ketat dan beberapa cluster diharuskan memiliki id card untuk masuk. Selain itu, tersebar cctv yang memantau kendaraan masuk dan keluar.

Apalagi semenjak hadirnya cluster terbaru dari kota wisata cibubur yaitu nashville saya jadi makin ga sabar untuk bisa bertempat tinggal di sini. Sempat juga melihat isi contoh unitnya yang bisa dibilang cocok banget untuk hunian keluarga. Dengan desain exterior dan interiornya yang apik, jadi ga perlu ragu untuk memilih unit ini.

Fasilitas pendidikan dan kesehatan lengkap
Pendidikan adalah hal yang utama, apalagi jika anak kita kelak ingin sekolah di tempat yang terbaik dan ga jauh dari rumah. Yup, di kota wisata cibubur, kita ga perlu repot lagi nyari sekolah yang berkualitas, karena fasilitas pendidikan di sini, mulai dari playgroup, tk hingga sma sangat terjamin. Sudah ada sekolah swasta dan negeri yang berdiri di sini. Salah satunya adalah BPK Penabur Cibubur.

Selain itu, akan hadir eka hospital yang menjadi rumah sakit terlengkap di cibubur. Dengan standar international, nantinya eka hospital menjadi fasilitas penunjang di kota wisata cibubur.

Surga kuliner
Bingung cari makanan atau istri di rumah lagi ga masak? tenang aja, di kota wisata cibubur ini bisa dibilang surganya kuliner. Mau kuliner apa aja ada. Mau pizza, sushi, ayam geprek hingga restoran cepat saji seperti mcd pun ada.

Di dalamnya juga tersedia pasar modern yang pastinya bersih dan murah. Pasar modern memang didesain sebagai pasar tradisional yang bersih dan nyaman, jadi pengunjung yang datang ga perlu becek-becekan, berdesakan seperti di pasar tradisional pada umumnya.

Tersedia shuttle bus ke pusat kota Jakarta
Hal terakhir yang menjadi concern saya memilih hunian di kota wisata cibubur adalah shuttle bus. Tersedia berbagai tujuan shuttle bus yang menuju ke pusat kota Jakarta. Jadi ga perlu repot bawa kendaraan setiap hari untuk berangkat kerja, tinggal naik shuttle bus, aman, nyaman sampai kantor pun masih segar karena tidak perlu cape-cape bawa kendaraan pribadi.

Nah itulah 5 hal yang menjadi alasan saya kenapa memilih hunian di kota wisata cibubur, oiya satu lagi yang menjadi alasan saya memilih hunian di sini adalah nantinya kota wisata cibubur ini akan menjadi pusat bisnis juga. Sedang dibangun sebuah mal yang menjadi penunjang lifestyle di cibubur.

Nah, jadi bagaimana makin menarik kan bertempat tinggal di kota wisata cibubur? untuk informasi lebih lanjut mengenai unit di kota wisata cibubur bisa datang langsung ke kantor pemasarannya langsung.

kantor Pemasaran Kota Wisata Cibubur
Jl. Transyogi KM. 6, Nagrak, Gunung Putri, Nagrak, Kec. Gn. Putri, Cibubur, Jawa Barat 16967 [map].
Telp. 021) 84935050
website: kota-wisata.com
Jam buka: 8:30AM–5:30AM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.