Asiknya bisa Belanja Suka-suka dengan Megazip

Asiknya bisa Belanja Suka-suka dengan Megazip

Udah menjelang weekend nih, pasti udah pada merencanakan pergi dong menghabiskan waktu akhir pekan. Entah itu berumpul dengan keluarga, makan di luar, bertamasya ke pantai atau ke taman, maupun jalan-jalann kee mall dan belanja.

Nah, weekend aku kemarin kebetulan jalan-jalan ke mall yang ada di Tangerang yaitu karawaci, sekalian cuci mata dan ikut acara ulang tahunnya Mega Finance yang ke-24. Waw, sudah lama juga ya mega finance.

Yap, betul itu, dengan semakin bertambahnya umur, membuktikan bahwa Mega Finance semakin terpecaya terutama bagi para nasabah dan calon nasabahnya. Acara diawali dengan berbagai pertunjukan. Terutama flashmob dari pegawai Mega Finance. Seru banget melihat para pegawainya sangat antusias melakukan flash mob berurutan.

Acara berikutanya diisi oleh Bapak Iwan Setiawan selaku Direktur Utama PT Mega Finance. Beliau juga menyampaikan beberapa pencapaian terbesar dari Mega Finance. Terutama peringkat Mega Finance yang bisa menduduki peringkat ke-4 dengan 80.000 nasabah. Itu sudah merupakan prestasi luar biasa dan nantinya diharapkan bisa menjadi lebih baik lagi, terutama bagi para nasabahnya.

Yang terpenting adalah Mega Finance selalu membuat inovasi yang terbaik bagi nasabahnya. Pada ulang tahun yang genap ke-24 ini, Mega Finance meluncurkan aplikasi terbaru bagi para nasabahnya. Aplikasi ini diharapkan dapat memudahkan para nasabah untuk mengecek daftar tagihan dan promo yang berlaku.

Oh iya, aku juga penasaran nih sama programnya Mega Finance yaitu Megazip. Apakah itu? jadi Megazip adalah program dari Bank Mega berupa sistem pembayaran dengan cicilan bagi yang tidak memiliki kartu kredit, cukup dengan fotokopi KTP. Nah, cocok banget nih bagi yang males punya kartu kredit tapi tetep ingin kredit kebutuhan pribadi misal handphone atau kamera digital, bisa pake Megazip ini.

Untuk program Megazip sendiri sudah 6 tahun berjalan. Program terbarunya yaitu Belanja suka-suka. Merupakan sebuah program bagi nasabah Mega Finance jadi bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga seperti groceries, fashion, all fresh dengan Cicilan hingga 12 bulan di Toko Transmart Carrefour.

Semua nasabah dari Mega Finance ini dapat menggunakan plafon yang dimiliki dengan minimal transaksi 1.000.000 dan maksimal transaksi 2.000.000 dengan kelipatan 100.000 dan saat ini belum di buka untuk reguler atau umum. Nah untuk tenornya sendiri bagaimana? Untuk tenor bisa pilih 3,6, 9 dan 12 bulan dan untuk biaya admin sebesar Rp 150.000.

Menarik bukan? jadi lmayan yaa bisa dicicil-cicil hingga 12 bulan. Nah lalu bagaimana cara proses kredit Belanja Suka-Suka ini? Yuk simak caranya.

Process Credit Flow Belanja Suka-Suka :

  • Member datang ke booth Mega ZIP untuk Belanja Suka-Suka
  • SF menjelaskan program Belanja Suka-Suka, member setuju untuk kredit Belanja Suka-Suka dan isi aplikasi & nominal yang akan di transaksi
  • Member kemudian mulai Belanja Suka-Suka ( Non elektronik& Furniture )
  • Selesai Belanja Suka-Suka member kembali ke booth untuk mengambil PO /edit PO jika ada perubahan nominal.
  • SF akan mendampingi member ke kasir lengkap dengan dokumen ( struk+PO ) untuk transaksi

Acara juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan. Beberapa anak terlihat menikmati sekali acara demi acara berlangsung sembari memakan makanan kota yang tersedia.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Mega Finance yang ke-24 dan selamat ulang tahun Megazip yang ke-6. Semoga berbagai inovasi yang dilakukan menjadikan Mega Finance semakin sukses dan menjadi perusahaan finansial terbaik di Indonesia. Amin.

3 Comments

  1. Zaman sekarang makin banyak saja varian pinjaman uang. Harus pintar-pintar memilah mana yang memberi manfaat terbanyak dengan beban yang paling bisa di-manage. Wkwk… biasanya orang suka tergiur nih dengan pinjaman yang syaratnya makin mudah… tapi semoga kehadiran Megazip ini makin memberi alternatif bagi nasabah yang sedang membutuhkan dana dengan beban yang terjangkau, deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.