New Post

Bingung cara menyatakan Cinta? Katakan saja dengan SilverQueen

February 17, 2020

Memasuki bulan Februari, Selain karena semangat baru di awal bulan, hati saya dipenuhi dengan bayang-bayang akan hari kasih sayang. Yup, bulan Februari memang dipandang dengan bulan cinta karena di tanggal 14 adalah hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine.

Tapi berbicara soal cinta, emang ga melulu soal cinta ke pasangan. Makna cinta sebenarnya luas banget. Bisa kasih sayang ke Orang tua, lingkungan terdekat atau pihak lain yang ada di hidup kita. Bisa berupa apresiasi dengan orang lain, menghormati atasan.

Hal ini juga yang melatarbelakangi SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta untuk menginspirasi masyarakat untuk mengenal banyak makna acinta dan mengapresiasi dengan cara #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks

Dalam hal mensukseskan kampanye #BanyakMaknaCinta ini, dilakukan serentak di digital maupun offline melalui parade SilverQueen di area CFD Jakarta pada tanggal 9 Feb 2020. Paradenya sendiri dimulai jam 7 pagi, start dari samping FX Sudirman.

Paredenya bagaimana? seru banget. Ada drum band. selain keliling area CFD di Sudirman – Thamrin, ada juga stand yang berdiri di dekat FX Sudirman. Stand tersebut memuat kampanye #BanyakMaknaCinta. Bisa dapat cokelat juga lho, dengan menyampaikan pesan cinta untuk orang terkasih baik itu pacar, suami/istri, teman, sahabat, keluarga dll.

Ngomongin soal SilverQueen memang sudah tidak asing di lidah orang Indonesia. Didirikan sejak tahun 1950-an di bawah perusahaan PT. Perusahaan Industri Ceres, SilverQueen memang sudah sangat melekat dengan masyarakat Indonesia. Ingat cokelat? pasti SilverQueen.

Banyak juga kemajuan yang dilakukan SilverQueen yang sekarang memiliki 7 varian rasa yang beragam. selain cokelat, ada juga green tea yang terbaru.

Selain itu, Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres, Ivonne Adelina Dewi menyampaikan untuk mendukung kampanye #BanyakMaknaCinta ini, SilverQueen hadir dengan kemasan khusus yang bertuliskan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks.

SilverQueen juga bekerjasama dengan Edho Zell sebagai Social Media Influencer dan family vlogger. Selain media tadi, ada juga filter instagram khusus yang bisa mengungkapkan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks.

Edho Zell dalam sesi talkshow pun bercerita tentang kisahnya dengan Adiknya yang terletak jauh di papua. Ia merasa kesulitan dalam menggunggapkan kasih sayangnya kepada adik lak-lakinya. Memang, jujur aja kalau saudara sesama laki-laki, memang agak sulit mengunggapkan kalau kita itu peduli ataupun sayang. Tapi dengan #BanyakMaknaCinta, pesan jadi tersampaikan.

Dalam hati saya, wah boleh banget nih idenya babang Edho Zell, bisa ngungkapin ke doi juga nih, tinggal kasih cokelat SilverQueen yang bertuliskan Love, semoga pesannya tersampaikan, hehehe.

Yuk jangan lupa bagian pesan cinta ke orang-orang terkasih di sekitar kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.