Setiap kali mendengar KLCC, yang ada di benak saya adalah Petronas Twin Towers-nya. Gedung kembar yang pernah tertinggi di dunia ini memang sudah menjadi maskot yang tidak terlupakan bila sedang ke kuala lumpur. Tak lengkap rasanya bila tidak mampir walaupun hanya berfoto-foto saja. Sewaktu sedang mengunjungi klcc, saya pun melihat ada taman yang lumayan luas dan cukup sejuk dengan hamparan pohon yang rindang. tepatnya di belakang dari pada gedung klcc. Senja itupun saya habiskan penuh di klcc park. Untuk foto-foto berikut saya memakai lensa fish eye yang sangat cocok untuk mengabadikan Twin Towers agar terlihat megah, berikut adalah foto – foto senja di klcc :

Terlihat seorang wanita sedang foto petronas twin towers.
dancing water park
Ada kolam yang cukup luas dan saat itu sedang ada pertunjukan air mancur goyang atau dancing water. Di jakarta sendiri saya pernah melihat pertunjukan seperti itu di monas dan hanya ada pada sabtu dan minggu. Saya pun rela menunggu sampai satu jam lamanya hanya untuk melihat pertunjukan air mancur goyang di monas walau atraksinya pun hanya beberapa menit saja. Tapi di klcc park, entah sedang beruntung atau tidak air mancur itupun muncul tanpa saya harus menunggu lama. Tampak pelangi pun mengiringi air yang sedang bergoyang layaknya seorang penari. Padahal tak ada hujan maupun badai malah cuaca cenderung cerah, tapi tiba-tiba pelangi muncul dari balik air mancur goyang itu.

 seorang wanita sedang menggeret kopernya
Terlihat seorang wanita sedang menggeret kopernya. pedestriannya cukup nyaman untuk menggaret-garet koper kemanapun tanpa harus di tenteng.
Matahari dari balik pohon-pohon di klcc park
Cukup rindang juga pohon-pohon yang ada disana, ditambah dengan sangat terawatnya rumput-rumput tanpa ada yang menginjaknya. suasananya pun cukup sepi, padahal hari itu hari sabtu dan menjelang malam minggu. (Foto ini untuk mengikuti Turnamen Foto Perjalanan ronde ke-36 dengan tema: TAMAN). 

KLCC pada menjelang malam
Tak kalah indahnya, ketika matahari sudah benar-benar tenggelam, cahaya dari lampu-lampu di twin towers pun sangat eksotik. Terlihat juga beberapa orang masih sibuk mengabadikan si kembar, termasuk saya hehe. Bahkan disaat sedang foto twin towers, sering kali saya mendengar kata-kata “fotoin gw di situ dong”, hmm.. sepertinya kenal suara itu dari mana. 

33 comments

  1. manteepp fish eye nyaa 😀
    haha berarti aku bisa geret-geret koper aku disini yaahh
    padahal jalanan grujukanpun aku tetep maksa si koper tetep di geret loh, diangkat juga gpp sih *jrg bawa barang banyak soalnya*

    tahun lalu kesininya pas malem, besok mau coba pas siang aah, kayaknya seru

  2. makasih banyak 🙂
    wah sangat bisa geret2 koper kemanapun kecuali geret di eskalator haha
    pas sore aja kesana menjelang malem pas waktunya untuk ngeliat sunset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *