Waktu yang dinanti-nanti pun akhirnya tiba, Horei lumayan juga terkumpul banyak. Ada 36 foto pencakar langit. Dan saya senang sekali karena banyak juga yang mengirimkan pencakar langit dari seluruh dunia tak terkecuali di indonesia saja.

Yang paling berat adalah memilih satu dari 36 foto yang sangat -sangat keren sekali.Oke tanpa basa basi kita langsung saja yaa untuk pemenangnya adalah http://virginmojito.wordpress.com/

 

 

Begitu lihat foto ini rasanya mengingatkan saya dengan rumah masa depan nanti bagaimana. Pencakar langit dan’ rumah masa depan’ itu pun bisa berdampingan tanpa harus saling ‘bertengkar’ satu sama lain. Pernah saya dengar sebuah berita ada ‘rumah masa depan’ yang dibongkar demi membangun sebuah apartement. Sangat miris memang, beruntung tidak terjadi pada manila. Dan yang saya suka dari foto ini adalah pemandangan hijaunya Manila-American Cemetery & Memorial yang sangat apik dan rapih ditambah pencakar langit yang tinggi menjulang, menambah keunikan dari foto ini. Selamat 🙂 

Ada dua foto juga favorit saya

 Burj Khalifa Oleh : @bearchocolate
 
 
Entah kenapa saya suka sekali dengan gedung ini. Gedung paling tinggi di muka bumi saat ini yang mempunyai ketinggian  829.8 m atau setara dengan 2,722 ft. Dan yang membuat saya suka dari foto ini adalah pengambilan gambarnya yang sangat bagus memperliharkan bagaimana gedung ini seperti sedang ‘menyentuh’ awan. Ditambah dengan kolam berwarna biru yang ada di gedung burj khalifa ini, Sangat keren pokoknya.
Tokyo Night Illumination oleh : @febryfawzi
 
 
Memang tak usah dipungkiri kalau tokyo itu kota yang sangat-sangat modern dan keren. walaupun terkenal karena mahalnya, tak disangka ternyata tokyo itu sangat romantis. Terlihat pada foto berikut ini, Warna merah yang menyala pada lampu-lampu di pohon menambah kesan romantis ditambah view langsung tokyo tower dan gedung-gedung pencakar langitnya. Ah rasanya pengen segera ke tokyo! Mungkin kakak febry mau mengajak saya kesana :p. 
 
Mohon maaf agak lama memberikan nominasi pemenangnya hihi, oke selamat sekali lagi kepada kakak AzhariMessa, Febry, dan seluruh peserta terima kasih sudah ikut meramaikan Turnamen Foto Perjalanan – Ronde 37: Pencakar Langit. Mohon maaf tidak bisa kasih apa-apa, saya hanya bisa kasih senyuman yang panjaaang :))). Di tunggu Turnamen Foto Perjalanan – Ronde 38 secepatnya ya oleh kakak azhari @sy_azhari :).

11 comments

    1. Hi! I’m glad your daughter loves them; it’s always good to hear. I’ll email you at the address you provided when you commented with details on how you can get more cards. If th1r#&e82e7;s a better email address, or you don’t receive it, just comment again using that address. Only I can see the email addresses you use when you comment (just so you know that you’re not going to get a ton of spam email…I hate that!).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *