September 22, 2017 Dede Ruslan 6Comment

Pada hari minggu yang cerah ceria ini, kami dari Indonesian Food Blogger berkesempatan untuk merasakan berbagai makanan yang disediakan dalam acara launching one parc puri di metland cyber city. Mulai dari food truck sampai dalam stand. Hal yang unik adalah banyaknya brand kuliner yang owner-nya adalah selebriti tanah air.

Ya, ternyata selebriti saat ini tidak hanya jago acting di layar kaca tapi banyak juga yang jago masak dan memilih untuk berbisnis kuliner. Seperti selebriti berikut ini Ruben Onsu & Sarwendah, Baim Wong, Raffi Ahmad & Nagita, Luna Maya, Uya Kuya, Tyas Mirasih, Thomas Djorghi dan Agung Hercules yang memilih untuk berbisnis kuliner sebagai peluang yang sangat menjanjikan. Untuk itu beragamnya bisnis kuliner sebebriti ini :

1. Bakmi RN

RN merupakan singkatan dari Raffi & Nagita. Bakmi ini dimiliki oleh sepasang suami istri Raffi ahmad dan Nagita Slavina. Saya ingat betul pernah merasakan bakmi enak ini sewaktu pergi ke Maze Market yang berlokasi di Cikokol, Tangerang [map]. Tekstur mienya lembut juga bumbunya kaldunya meresap dibalut dengan daging ayam yang lezat. Rasanya emang cocok untuk kalangan pecinta bakmi juga bagi yang tidak mau terlalu makan berat namun ingin mengenyangkan.

2. Bakmi Wong

Sudah jelas lah ya dari nama belakangnya bakmi ini punya siapa. Yup, Baim Wong. Artis sinetron yang lagi naik daun ini punya bakmi yang lezat bernama bakmi wong. salah satu menu yang dipesan adalah mie yamin.

3. Bakso Barbel

Yang satu ini paling unik, ga hanya sekedar nama tapi dari bentuknya pun mirip barbel namun tidak seberat barbel tentunya. Kalau dilihat-lihat memang mirip bakso malang hanya saja bentuk baksonya yang bikin unik. 

Bersyukur, saya dapat melihat langsung bagaimana Agung Hercules membuat bakso barbelnya miliknya. Beliau terlihat sedang menyajikan satu porsi bakso barbel yang lengkap untuk pelanggannya yang berasal dari singapore. dengan English yang sedikit terbata-bata, ga ada hentinya melucu. Setiap omongan yang keluar seakan lawakan. Ya, itulah Agung Hercules yang saya kira sangar ternyata lucu juga lawakannya. 

4. warung besar

Selain membuat bisnis kuliner bernama I am Geprek Bensu, artis Ruben Onsu kembali membuka sebuah restauran baru bernama warung besar. Nasi Nampan adalah menu yang dijualnya.

5. Pempek Tanliz

Rasa rindu akan pempek akhirnya terbayarkan oleh Pempek Tanliz ini yang ownernya adalah Thomas Djorghi. Walau beliau keturunan Indo, tapi bisnis kulinernya indonesia banget. yang saya suka dari pempek ini adalah taburan cabe yang kelihatannya pedes tapi ternyata tidak terlalu. cocok untuk saya yang memang tidak terlalu suka pedas.

selain itu banyak juga makanan unik lainnya seperti..

7. Ice Cream Hulala

Melihat dari bentuknya saja sudah menarik dan penuh warna. Yup, itulah Ice Cream Hulala yang merupakan ice cream roll dari Thailand. Kalau dari bentuknya sih memang mirip gelato hanya saja cara pembuatannya yang berbeda. karena untuk membuatnya harus dalam sebuah wajan yang besar. Memang terlihat seperti sedang memasak, padahal lagi membuat sebuah ice cream yang lezat.

8. Jakarta Foodtruck

Bagi para pecinta food truck, yang satu ini memang familiar banget. Mungkin sudah banyak yang menemuinya di sekitaran Jakarta, karena memang Jakarta Food Truck ini banyak berputar disekitaran event yang berada di kota Jakarta.

Karena tidak mau terlalu kenyang, alhasil saya memesan burger lezat dengan beberapa potong kentang goreng. Selain Burber, ada juga Rice, Fried, Rolls dan juga aneka minuman dingin yang menyegarkan.

Selain berkuliner, kami juga diajak melihat langsung show unit dari One Parc Puri ini. Oh iya, lokasi tepatnya One Parc Puri ini berada adi Metland Cyber City, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Tangerang atau kalau keluar pintu tol Karang Tengah Barat [map]. Ada tiga tipe disana, mulai dari satu tempat tidur, sampai dua tempat tidur. Harganya dimulai dari 500 jutaan saja.

Untuk pembangunan saat ini akan ada dua tower. Orchidea dan Olea adalah dua tipe yang nantinya akan menjadi satu dalam tower. Namun Orchidea dikhususkan untuk hunian saja dan Olea untuk woho, Loft dan Office. Untuk info mengenai unit dari One Parc Puri bisa langsung ke website resminya http://oneparcpuri.co.id

Itulah beragam bisnis kuliner selebriti yang ada pada launching One Parc Puri ini. Unik-unik memang, mulai dari bentuk, nama dan rasanya. Dan masih banyak makanan enak yang lain namun tidak bisa saya jelaskan satu-satu seperti Britatoes, Donner Kebab, Martabuck dan lainnya. Pokoknya enak-enak banget 🙂

6 thoughts on “Beragamnya Kuliner Selebriti dalam Launching One Parc Puri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *