Jakarta,  New Post

Libur Panjang Lebaran? Ke Jakarta Fair Aja

kemenangan sudah tiba. satu bulan lamanya kita berpuasa, menahan hawa nafsu. Tidak hanya menahan lapar dan dahaga, tapi lebih dari itu. Sebagai bulan penuh rahmat dan ampunan, bulan puasa menjadi momen untuk giat beribadah dan lebih mendekatkan diri dengan sang maha kuasa.

Melalui SKB tiga menteri, pemerintah sudah menetapkan libur lebaran yang lumayan panjang untuk tahun ini. Pemerintah menetapkan tanggal 11 hingga 20 Juni 2018. Lumayan panjang ya. momen libur panjang ini banyak dimanfaatkan untuk balik ke kampung halaman. Tapi bagaimana untuk yang tidak balik? nah kabar gembira bagi kalian yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Beruntung nih, Jakarta Fair tetap buka selama libur lebaran.

edf

Berikut adalah jam buka khusus libur lebaran di Jakarta Fair

· Libur Lebaran (11-20 Juni 2018) = 10.00 – 23.00 WIB

· Khusus Malam Takbiran = 10.00 – 18.00 WIB

· Lebaran Hari Pertama = 14.00 – 23.00 WIB

Ada apa aja di Jakarta Fair?

Yang pastinya banyak aneka produk menarik dengan diskon khusus. Yang khas di Jakarta Fair adalah aneka snack murah seharga sepuluh ribu, ada juga dua puluh ribu. Dari sepatu bermerk hingga kosmetik semua ada di Jakarta Fair.

Suka otomotif? nah kebetulan di Hall B1 dan B2.Jakarta fair ini ada beberapa stand otomotif dengan harga menarik.

Nyari gadget baru? coba datang ke Hall D. Disana ada beberapa stand merk gadget terbaru. Mulai dari power bank, handphone, flashdisk, semua ada. Banyak diantaranya mendapatkan potongan diskon khusus hanya di Jakarta Fair.

Sedang mencari furniture? jangan risau, di Hall A, tepatnya di Area open space banyak juga stand yang bagus sekali, mulai dari stand motor, helm, hingga makanan instant.

Suka nonton konser? tenang, di Jakarta Fair ada arena konser yang besar, dengan dereta penyanyi hingga band ternama Ibukota. Konser biasanya dimulai saat malam hari.

Nyari kulineran? banyak banget. Mulai dari makanan cepat saji, bakmi, nasi goreng, hingga aneka kuliner khas bali pun ada.

Berbagai Instansi Pemerintah dan BUMN juga turut serta dalam pameran terbesar ini. Beberapa diantaranya menghias standnya menjadi unik dan kaya akan nilai lokalitas daerah masing-masing.

edf

Banyak Spot Instagramable

Ga cuman surganya belanja murah, di Jakarta Fair juga banyak spot yang instagramable. Salah satunya di Area Pasar Malam yang merupakan area yang banyak dikunjungi anak-anak muda. Apalagi pas malam hari, deretan lampu gantung membuat foto jadi makin menarik. Apalagi banyak nama-nama jalan yang unik, pastinya kamu ga akan melewatkan untuk foto.

Transportasi Menuju Jakarta Fair

Untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi, tenang aja parkirannya luas. Untuk motor biaya parkir seharian seharga 15.000. Lalu bagaimana yang naik transportasi umum? kamu bisa menggunakan trans Jakarta. Rute Trans Jakarta menuju JI Expo bisa dijumpai dari PGC, Monas, Harmoni dan Pulo Gadung. Gampang kan?

Nah tunggu apa lagi, yuk kita berkunjung ke Jakarta Fair

Saya pribadi mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

One Comment

  • Bara Anggara

    Wah PRJ,, udah lamaaaa banget gak main kesana.. Terakhir kapan ya?? 2014 kayanya, atau malah tahun sebelum2nya 😀

    Paling suka kalau kesana tuh liat stand2 otomotif 🙂

    -Traveler Paruh Waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.