New Post

Hore, Tiket Penonton Asian Games 2018 sudah berasuransi dari MAGI

Tinggal menghitung hari, perhelatan akbar terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018 akan di mulai. Tepat 18 Agustus besok, adalah pembukaan resmi dan menandakan dimulainya beberapa perlombaan cabang olahraga. Ga sabar nunggunya? saya pun demikian.

Saking pengennya nonton pertandingan Asian Games, saya coba searching di kiostix.com yang menjadi official ticketing untuk Asian Games 2018, dan mencari tiket untuk nonton bola Indonesia yang rencananya berlangsung di stadion patriot Bekasi. Enak ya sekarang, ga perlu antri beli tiket tinggal beli melalui website. Adapun tiket lainnya yang saya cari adalah pertandingan badminton yang pastinya sangat ditunggu-tunggu.

Photo by : Andi Prima

Beruntungnya, sebuah terobosan terbaru dari PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dan dunia, melakukan inovasi terkait tiket penonton yang nantinya sudah berasuransi resmi dari  PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI). Dalam hal ini MAGI bekerjasama dengan PT Pison Tickettech (Kiostix) yang menjadi official ticketing untuk Asian Games 2018.

Partisipasi dari MAGI ini sebagai wujud komitmen untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam menyukseskan perhelatan olahraga yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Dalam acara peresmian kerjasama PT Pison Tickettech (Kiostix) dan PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) yang bertempat di lantai 12 gedung Mandiri AXA Tower di Kuningan, hadir pula President Director of MAGI, Paul-Henri Rastoul. Beliau mengatakan kehadiran MAGI di Ajang Asian Games 2018 ini menjadikan pengalaman pertama bagi seluruh penonton Asian Games 2018.

Photo by : Andi Prima

Paul-Henri juga mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan khususnya asuransi umum yang menyediakan manfaat perlindungan kecelakaan diri, bentung dukungan MAGI ini dapat diwujudkan dengan menyediakan produk asuransi umum, termasuk kecelakaan diri dan kesehatan.

Photo by : Andi Prima

Selain itu hadir pula CEO dari KiosTix yaitu Ade Sulistioputra menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat terhadap pembelian di kiosTix pastinya dapat semakin aman dan mudah dengan perlindungan asuransi di setiap pemegang tiket resmi Asian Games 2018. Dan melalui kerjasama ini, MAGI menjadi pelopor dalam pemberian asuransi kecelakaan diri kepada seluruh pemegang tiket resmi Asian Games.

Ayo terus dukung terus tim nasional Indonesia bertanding di Asian Games 2018, dukungan kalian setidaknya membuat semangat para atlet yang sedang bertanding. Nonton juga makin aman dan tenang juga karena sudah pasti terproteksi oleh asuransi dari MAGI. Selain dukung, yuk kita doakan tim nasional Indonesia yang sedang bertanding agar menjadi juara terbaik, setidaknya bisa menjadi juara di Asian Games 2018 ini. Amin.

 

Sumber foto by imawan

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.