New Post

Dengan Prulink dan Prulink Syariah, Pasti Dikasih Lebih

Berbicara soal Investasi dari Prudential yang minggu lalu saya bahas disini. Makin penasaran Investasi apa yang dimaksud dan kapan mulai diresmikan. Bayangan saya, gimana ga makin dikasih lebih kalau kita bisa berinvestasi dengan jaminan proteksi dari Prudential. Menjawab rasa penasaran tadi, saya dan teman-teman blogger memang beruntung bisa hadir dalam acara peluncuran Prulink dan Prulink Syariah di bilangan Jakarta Selatan. 

Awalnya sempet bingung. Saya dikasih sebuah kertas yang harus ditulis pantun. Tanpa pikir panjang, saya pun menulis pantun pada secarik kertas kecil tadi, yang pastinya bertema pasti dikasih lebih. Tak begitu lama acara pun dimulai. Menjawab rasa penasaran akan investasi yang sempat dibahas minggu lalu, datang seorang pria yang memulai acara dengan berpantun ria. Ternyata beliau adalah bintang iklan pada iklan terbaru dari Prudential Indonesia.

sdr

Kemudian pak Himawan Purnama (AVP Head of Product Development – Prudential Indonesia) pun memulai acara dengan perkenalan produk baru dari Prudential yaitu Prulink dan Prulink Syariah. 

Ga berbeda jauh dengan workshop minggu lalu, dengan menjelaskan konsep dasar asuransi, beliau pun mulai menjelaskan perbedaannya dengan Prulink dan Prulink Syariah ini. Semakin menarik, karena banyak keuntungan yang didapatkan. Salah satunya PRUcritical hospital yaitu mendapat perlindungan sejak tahap evaluasi medis dan pemulihan.

Selain pak Himawan Purnama, hadir juga Bapak Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia, bahwa tren di Industri menunjukan produk unit link terus diminati masyarakat luas dan menjadi pendorong pertumbuhan industri Asuransi jiwa. Prudential dipercaya sebagai pemimpin pasar, melalui produk-produk asuransi jiwa unit link.

“Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru prudential, yaitu PRUlink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru“, ujar Jens Reisch.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan salah satu nasabah dari Prudential Indonesia yaitu Ibu Mila Sariwardani. Sebagai nasabah setia, beliau menyambut positive dua produk terbaru dari Prudential Indonesia yaitu PRUlink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru. 

Selanjutnya, acara yang ditunggu tiba juga yaitu peresmian PRUlink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru yang diresmikan oleh Bapak Jens Reisch, sebagai Presiden Direktur Prudential Indonesia dengan beberapa jajaran staff. 

sdr

Setelah diresmikannya dua produk terbaru dari Prudential, saya jadi makin tertarik untuk mencoba PRUlink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru. Saya jadi teringat pesan mas Irvan Ferdiawan sebagai (AVP Head of Investment – Prudential Indonesia) pada workshop minggu lalu di link berikut, bagaimana beliau memberi contoh, jika terbiasa mengkonsumsi satu cup coffee seharga 40.000, tentu bisa lebih bermakna jika diinvestasikan, karena dalam setahun saja pasti akan berlipat-lipat keuntungannya. Nah, Yuk berinvestasi dari sekarang, demi masa tua yang bahagia. Inget Investasi Ingat PRUlink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru dari Prudential Indonesia. 

#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.