New Post

Melalui Aplikasi 9lives, Solusi Asuransi Mudah dan Aman

Sebagai seorang Blogger yang menuntut untuk pergi kesana – kesini, terkadang resiko terhadap bahaya kecelakaan perlu diperhitungkan. Saya yang juga pengendara kendaraan bermotor, sangat beresiko mengendarai kendaraan di Jakarta. Banyak terjadi kasus kecelakaan membuat saya menjadi ektra waspada dalam berkendara kesana-kesini demi mengunjungi acara demi acara.

Memiliki asuransi dirasa amat perlu mengingat berbagai resiko tersebut. Tapi begitu mendengar asuransi hal yang ada di pikiran saya adalah ribet, mahal, harus telepon dulu, data ini dan itulah.

Dengan kemajuan teknologi masa kini, punya asuransi bukanlah hal yang sulit. Apalagi semakin canggihnya perangkat smart-phone, membuat para perusahaan mengembangkan suatu aplikasi yang mempermudah masyarakat. Salah satunya adalah aplikasi terbaru 9Lives dari Aswata (PT Asuransi Wahana Tata).

Sebagai perusahaan asuransi swasta terkemuka di Indonesia, PT Asuransi Wahana Tata terus berinovasi dan mengembangkan strategi terbaru terutama bagi asuransi kecelakaan untuk masyarakat. Yup, salah satunya dengan 9Lives tadi. Awalnya saya kepoin di play store pada link berikut [link].

Menyenangkan karena cara daftarnya yang mudah,dengan cicilan yang murah setiap bulannya, kita sudah terlindungi asuransi. Premi yang ditawarkan sangatlah terjangkau, mulai dari 5 ribu sampai 88 ribu per orang per tahun. Aplikasi canggih 9lives ini merupakan bentuk kerjasama dengan salah satu startup terkemuka dari Korea. Beruntung, saya dan teman-teman blogger juga media berkesempatan hadir dalam peluncurannya pada tanggal 26 November 2018. Misi 9Lives pengin mengubah cara berpikir masyarakat mengenai asuransi dengan memperkenalkan small ticket insurance.

Dari mulai daftarnya gampang, apalagi pembayarannya. Karena proses pembayaran semakin mudah karena dilakukan secara NONSTOP, di mana 9Lives menyediakan menu pembayaran dengan kartu kredit, ATM dan Debit Card, serta Go-pay. Dan yang paling enak, proses klaimnya juga sudah Paperless.

Aplikasi ini membuat kita bisa langsung klaim melalui ponsel dengan menyampaikan 6 informasi utama saja ? Pertama, kita menyertakan rincian kecelakaan lokasi dan kronologisnya, kedua memilih jaminan, dan ketiga kita diminta untuk upload dokumen yang diminta sebagai persyaratan klaim. Keempat, pengguna diminta mengisi nomor rekening yang dimiliki untuk proses pembayaran yang nantinya akan langsung sampai ke rekening pengguna. Kelima pernyataan kebenaran. Dan terakhir, laporan klaim yang selesai diajukan. Mudah bukan?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.